Iklan

Iklan

,

Iklan

KADIS KOMINFO JHON POSTER TERIMA PIAGAM PURNA TUGAS

Fakta Sidik
Kamis, September 01, 2022, 1.9.22 WIB Last Updated 2022-09-01T13:44:18Z


Faktasidik.com

PAGARALAM//Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni secara langsung menyerahkan Piagam Purna Tugas TMT Bulan September Tahun 2022, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige (III) Setdako Pagar Alam, Kamis (01/09/2022).


Walikota menyebutkan, Penyerahan Piagam Purna Tugas ini biasanya dilaksanakan pada setiap apel pada awal bulan, akan tetapi karena berbagai hal, sehingga kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana di Ruang Rapat Besemah Tige.


Pada kesempatan tersebut, Walikota mewakili Pemerintah Kota dan atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas pengabdian bapak-ibu Purna Tugas selama ini.


Walikota menyebutkan, setelah Purna Tugas ini tentunya Pemerintah Kota Pagar Alam masih membutuhkan bantuan dari bapak-ibu sekalian, minimal sebagai penyambung lidah untuk mengajak atau menyampaikan informasi penting dari Pemerintah  kepada masyarakat.


Pada Bulan Agustus Tahun 2022 ini ada 6 ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam yang Purna Tugas, John Foster Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Nurhamah Unit Kerja SD N 2 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Suhartini Unit Kerja SD N 3 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Rustiati Unit Kerja SD N 25 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Junaidi Unit Kerja SD N 68 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Suharno Unit Kerja Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagar Alam.(Hms/Alian

Iklan