Iklan

Iklan

,

Iklan

Bakal Calon Walikota Dan Bakal Calon Wakil Walikota Pagaralam Periode 2024 - 2029 Gelar Bakti Sosial Di Tebat Baru Ilir

Sabtu, Juli 13, 2024, 13.7.24 WIB Last Updated 2024-07-13T07:43:56Z


Pagaralam,-  Pelaksanaan pilkada serentak 2024 tinggal beberapa bulan lagi, bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota Pagaralam periode 2024 - 2029 Hj Hepy Safriani SKM MKes dan Efsi SE terus gencar bersilaturahmi ke Beberapa Warga Di Kota Pagar Alam. 


Salah satu diantaranya Pelaksanakan bakti sosial, sunat masal, KB, KIR dan kacamata gratis, Ditebat baru Kelurahan Tebat Giri Indah Kecamatan Pagaralam Selatan Kembali sukses di Gelar. 


Ketua Panitia Darwis mengatakan, kegiatan bakti sosial hari ini  meliputi 4 wilayah, TB Baru ulu, Ilir, Nusa indah, indra giri, bakti sosial sunat gratis, kir dan kacamata gratis, serta KB,  kir 650 sunat 39 KB 13. 


Kegiatan bakti sosial dan silaturahmi tidak bisa terlaksana tanpa kerja sama dari berbagai pihak, mudah mudah bermanfaat dan berguna bagi kita semua." ungkapnya.


Bakal Calon Wakil Walikota Pagaralam Periode 2024 2029 Efsi SE mengatakan, semangat kami untuk membangun Pagaralam untuk lebih baik lagi kita perjuangkan untuk masyarakat Pagaralalm, 


Kita akan merubah semuanya, akan kita tata kembali pasar  yang ada dikota Pagar Alam agar lebih baik lagi, Lok Mane  mangke Pagaralam tidak ada musim sepi,


Mengangkat sektor pertanian, pariwisata, kesehatan dan pendidikan, Dipagaralam akan kembali bangkit seperti zaman Alm H Djazuli Kuris,


Terima kasih untuk masyarakat Tebat Baru ulu, tebat Baru Ilir, Nusa Indah dan Indra Giri jalinan silaturahmi ini terus kita tingkatkan, yang disunat dengan jumlah 39 anak anak, KB 13 orang , Kir dan Kacamata gratis 650 orang semoga berguna dan bermanfaat  sepanjang masa." jelasnya (FS) 

Iklan