Iklan

Iklan

,

Iklan

H Lusapta Yudha Kurnia, Hadiri Rakor Persiapan Pendaftaran dan Pemeriksaan Kesehatan Pasangan Cawako dan Wawako Pagar Alam

Sabtu, Agustus 31, 2024, 31.8.24 WIB Last Updated 2024-08-31T00:39:19Z


Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia, hadiri rapat koordinasi persiapan pendaftaran dan pemeriksaan kesehatan pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Pagar Alam pilkada tahun 2024, di ruang serbaguna Hotel Favour Pagar Alam, Sabtu (24/08/2024).


Rapat koordinasi ini diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagar Alam, yang dihadiri juga oleh Perwakilan Polres, Perwakilan Kajari, Ka Kesbangpol, Ketua Bawaslu, Kepala OPD terkait, Partai Politik dan LO Paslon Cawako dan Cawawako Pagar Alam.


Dalam sambutannya, Pj Wali Kota H. Lusapta Yudha Kurnia sangat mengapresiasi KPU Pagar Alam yang telah melaksanakan berbagai tahapan persiapan Pilkada tahun 2024 ini, melalui Rakor ini Pj Wali Kota juga berharap dapat memberikan pemahaman kepada seluruh pihak terkait tentang tahapan apa saja yang akan dilaksanakan menuju pilkada serentak tahun 2024.


Pj Wali Kota H. Lusapta Yudha Kurnia menambahkan, Pemkot Pagar Alam senantiasa siap bersinergitas ikut mendukung secara aktif KPU dalam menyelenggarakan semua tahapan demi terciptanya pilkada yang damai, kondusif dan zero konflik.


"Semoga tahapan demi tahapan dapat dilakukan sebaik-baiknya dengan profesional, mempunyai integritas, jujur dan adil serta senantiasa menjaga netralitas, sebab hal tersebut merupakan modal yang sangat penting dan berharga dalam mengawal tegaknya demokrasi," pesan Pj Wali Kota.

FS

Iklan