Iklan

Iklan

,

Iklan

Salurkan BLT Tahap Tiga Ke 45 KPM, Ini Harapan Kades Palemraya Ogan Ilir

Sabtu, Agustus 31, 2024, 31.8.24 WIB Last Updated 2024-08-31T09:04:25Z


Indralaya, Faktasidik- Kepala Desa Palemraya Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir Suhaimi Bahri salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III bersumber dari Dana Desa ke 45 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kantor Desa, Sabtu (31/8/2024).


Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut dihadiri pendamping Desa Palemraya Firli, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Perangkat Desa, dan tokoh masyarakat serta jajaran lainnya.


"Ya, hari ini kita menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap tiga bersumber dari Dana Desa ke 45 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),"ucap Kepala Desa Palemraya Suhaimi Bahri 


Dikatakan Suhaimi, untuk besaran BLT yang dibayarkan pertriulan tahap tiga tersebut sebesar Rp 900.


"Harapan kita melalui penyaluran BLT tersebut agar bisa meringankan beban masyarakat Palemraya yang ekonominya kurang mampu dan uang tersebut bisa dipergunakan sebaik mungkin,"jelasnya.


Selain itu juga, setiap kegiatan desa ia tidak lupa untuk mengundang dan melibatkan semua perangkat Desanya dengan tujuan agar transparansi.


"Kita juga hari ini langsung menyalurkan insentif Eramark yaitu Guru PAUD, Kader Posyandu Balita sedangkan non Eramark yaitu Guru ngaji, Kader Posyandu Remaja, Kader Posyandu Lansia, Petugas Perpustakaan, dan Petugas Kebersihan,"ucapnya.


Sementara Pendamping Desa Palemraya Firli mengatakan, hari ini akan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap tiga yang bersumber dari dana desa tahun 2024 sebesar Rp.900 ribu.


"Ya, hari ini kita baru selesai menyalurkan BLT kepada masyarakat Palemraya yang kurang mampu sebanyak 45 orang, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi mereka,"ucapnya. (AL)

#oganilir

#OI

#Pemkaboganilir

#BLT 

#KadesOganIlir

Iklan