Iklan

Iklan

,

Iklan

Dua Gadis Duduk Di Bangku Kelas 1 SMP Dinyatakan Hilang

Sabtu, September 21, 2024, 21.9.24 WIB Last Updated 2024-09-21T06:39:35Z


Empat Lawang-Kabar Berita Anak hilang Sangat mengkhawatirkan datang dari Desa Karang Gede dan Karang Dapo Baru, Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empat Lawang.


Dua anak gadis yang masih duduk di kelas 1 SMP dilaporkan hilang sejak Kamis petang. Hingga saat ini, pencarian oleh keluarga dan warga setempat masih terus dilakukan.


Informasi mengenai hilangnya kedua anak ini pertama kali disampaikan melalui akun Facebook Rien Demiana, yang mengunggah status berisi doa dan harapan agar keduanya segera ditemukan dalam keadaan selamat. Status ini kemudian diperkuat oleh pengguna Facebook lainnya, Vita Budi, yang memperluas penyebaran informasi di kalangan warga.


“Bismillah hirrohmanirrohim, assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh. Berita kehilangan dua anak gadis dari Desa Karang Gede dan Karang Dapo sudah dua hari belum pulang,” tulis Rien dalam unggahannya.


Warga diimbau untuk segera melaporkan kepada Kepala Desa Karang Gede atau Kepala Desa Sikap Dalam jika melihat atau menemukan tanda-tanda keberadaan kedua anak tersebut.


“Ya Allah, semoga kedua anak gadis kami segera ditemukan tanpa kekurangan sesuatu apapun, aamiin,” lanjut Rien.


Kehilangan ini memicu kepanikan di masyarakat, yang secara sukarela membantu pencarian serta membagikan informasi melalui media sosial. Keluarga terus berharap ada petunjuk mengenai keberadaan kedua anak tersebut.


Dinas dan lembaga terkait diharapkan segera berkoordinasi untuk memberikan bantuan dalam pencarian ini, guna memastikan keselamatan kedua anak gadis tersebut.


Dan dibenarkan oleh "Tobito" warga desa Karang Dapo Baru rumah orang tuanya didepan masjid,memang benar pak ada warga Desa karang Dapo Baru dan warga Desa karang Gede sampai sekarang belum ketemu dan belum pulang.


Informasi Sementara waktu ada kabar dari masyarakat talang sabtu'an kecamatan Ulumusi kabupaten,Empat Lawang melihat anak itu mendorong motor kehabisan bensin ucap warga melintas sambil mengendarai motor pulang dari kebun dan belum sempat bertanya nama warga itu orang nya sudah terburu pergi.


Semoga kedua anak segera ditemukan dalam keadaan selamat.


(Sumber: Akun Facebook Rien Demiana dan Vita Budi).


(Journalis : Surya dilaga)

(Post : Redasksi faktasidik.com)

Iklan