Iklan

Iklan

,

Iklan

EFSI Komar Hadiri Undangan Warga Talang Surabaya

Kamis, September 19, 2024, 19.9.24 WIB Last Updated 2024-09-19T15:03:17Z


Pagar Alam- Bertempat di Talang Surabaya, Keluarga Besar bapak Salman mendapati Kunjungan Dari Bakal calon wakil Walikota Pagaralam 2024-2029, Efsi Komar SE. 


Keluarga ahli Tasyakuran Salman mewujudkan Syukuran telah terlaksananya sunatan anak kandungnya Muhammad Naufal beberapa bulan yang lalu. 


Salman, melalui ahli Keluarganya Damsiri mengucapkan, rasa terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang hadir di kegiatan tersebut. 


Sebuah kebanggaan bagi keluarga besar Salman, bisa dihadiri Bakal Calon Wakil Walikota Efsi Komar. 


"kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian, yang telah meluangkan waktunya bisa menghadiri undangan kami, mungkin banyak kekurangan, dalam kesempatan kami memohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan karena itu merupakan keterbatasan bagi diri kami,"ungkap Damsiri


Sementara, mewakili dari para tamu undangan, Efsi Komar memberikan doa dan support kepada keluarga besar Bapak Salman, 


Efsi sendiri memberikan doa Kepada keluarga Besar Salman terlebih kepada Naufal yang  sudah selesai disunat. 


"semoga ananda Naufal bisa menjadi anak yang soleh, menjadi anak yang sukses, berhasil mengejar cita-citanya sebagai anggota polri. Nantinya, 


Efsi juga sempat memberikan nasehat, bagi para orang tua, agar senantiasa membimbing anak -anaknya, 


seiring perkembangan dunia teknologi saat ini, peran orang tua sangat dibutuhkan, ditengah pesatnya pengunaan Handphone, yang sering di gunakan anak-anak, sudah semestinya tanggung jawab selaku orang tua harus membimbing anak-anak kita, Mudah-mudahan Dinda Salman dan keluarga besar Bahagia dan sukses selalu."ujarnya.


(Al) 

Iklan