Iklan

Iklan

,

Iklan

Hepy Safriani Kunjungi Zidan Bocah Penderita Hidrocepalus Di Pagar Alam

Senin, September 30, 2024, 30.9.24 WIB Last Updated 2024-09-30T13:43:24Z


Pagar Alam,- Malang tak dapat ditolak mujur tak bisa dirayu, Zidan Bocah berusia 2 Tahun Alami penyakit Hidrocepalus. 


Ditengah kondisinya yang begitu memperihatinkan, Zidan dikunjungi Bakal calon Walikota Pagar Alam Hepy Safriani, SKM MKes.


Kunjungan Bunda Hepy kediaman bapak Nanda dan ibu Murni selaku orang tua zidan yang bertempat di dusun Tenggalen RT 03 Suka Jadi Kecamatan Dempo tengah Kota Pagar Alam  pada Senin 30 September 2024 ini merupakan panggilan hati nurani Bunda Hepy serta wujud nyata kepedulian dirinya pada bidang kesehatan.


Kedatangan Hepy Safriani atau akrab disapa bunda ini guna memberikan motivasi semangat kepada Zidan dan kedua orang tuanya.


Menurut Cawako Hepy Safriani SKM MKes, penyakit Hidrosefalus merupakan kondisi yang terjadi saat ada penumpukan cairan berlebihan di dalam otak. 


Rasa sedih bercampur pilu yang dirasakan Hepy Safriani, hampir meneteskan air mata saat mengendong bocah malang yang sudah lama menderita penyakit Hydrocefalus tersebut,


Naluri Bunda Hepy Sebagai seorang ibu sangat jelas mewakili perasaan nurani ibu Murni ibu kandung Zidan,


Perasaan yang mencemaskan pasti tidak ingin jika anaknya menderita penyakit langkah tersebut terlalu lama.


" Saya doakan agar Ananda Zidan cepat sembuh dan normal seperti anak lainnya" ucap Hepy Safriani.


Sebagai mantan petugas Kesehatan Bunda Hepy Safriani berkomitmen akan membantu masyarakat terlebih peningkatan dalam bidang kesehatan.


Memberikan hak masyarakat untuk berobat secara gratis dan mendatangkan dokter spesialis agar masyarakat dapat berobat sesuai dengan penyakit yang di deritanya.


" Semoga Allah mengabulkan keinginan kita semua,bersama dinda Efsi, dengan adanya hal-hal seperti inilah rasa terpanggil untuk berbenah sangatlah kuat. 


maju sebagai calon Wako-wawako Pagar Alam, kita fokus agar Pagaralam tidak ketinggalan, terlebih dibidang Kesehatan serta bidang lainnya," jelas Hepy Safriani.


(Alian) 

Iklan