Iklan

Iklan

,

Iklan

Luber, Angka 3 Simbol Kemenangan

Senin, September 23, 2024, 23.9.24 WIB Last Updated 2024-09-23T09:10:10Z


PAGARALAM,-Pasangan Calon Walikota, dan Wakil walikota Pagaralam LUBER Ludi-Bertha akhirnya mendapatkan nomor urut 3, dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Pagaralam tahun ini.


Pengundian nomor urut digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), halaman gedung KPU Kota Pagaralam, Hari ini Senin, 23-September-2024.


Pasangan Calon Walikota Pagaralam LUBER Ludi-Bertha mengambil langsung undian yang sudah disiapkan KPU Kota Pagaralam, dan hasilnya nomor tiga didapatkan oleh Paslon LUBER Ludi-Bertha yang mengusung tagline Pagaralam SeRAMe (Sejuk, Ramah, Amanah, Merakyat).


“Alhamdulilah, nomer 3 ini sangat pas buat kami karena ini simbol kemenangan.


Ludi Oliansyah, didampingi Bertha angka 3 juga bermakna keseimbangan, sesuai dengan visi dari Pagaralam SeRAMe.


Bangkit, yaitu mewujudkan Kota Pagaralam Sejuk, Ramah, Amanah, Merakyat. 


Untuk  masyarakat Kota Pagaralam yang sejahtera lahir dan batin.


Pihaknya sudah mempersiapkan Pilkada Kota Pagaralam dengan sangat baik, dan terstruktur.


"Bahkan, menurutnya Ludi Oliansyah tiga partai pengusung yakni PKB, PPP, NASDEM, sudah membentuk tim pemenangan".


"Membentuk pemenangan hingga tingkat dusun sehingga jika mesin partai berjalan optimal maka Insya Allah kami bisa memenangkan Pilkada Pagaralam".


Ludi Oliansyah bersama Bertha, mengaku akan langsung tancap gas untuk kampanye kepada masyarakat, termasuk dengan metode ‘door to door’.


“Saya dan Bertha sudah turun ke masyarakat dan setelah pengundian nomor urut ini kami akan lebih tancap gas lagi,” tegasnya.


Paslon LUBER Ludi-Bertha, berharap dengan adanya nomor urut ini, bisa memudahkan dalam sosialisasi dan kampanye kepada masyarakat.


“Kami Paslon LUBER Ludi-Bertha mendapat nomor urut 3 yang mana itu bisa disimbolkan sebagai Salam Tiga Jari, Salam Kemenangan,” Ujarnya.

****

Iklan