Iklan

Iklan

,

Iklan

Terkenal Dengan Dai Akhir Zaman, Buya Zulkifli Muhammad Ali Lc MA Akan Roadshow Dakwah Di Pagar Alam

Rabu, Oktober 16, 2024, 16.10.24 WIB Last Updated 2024-10-16T15:01:03Z


Pagar Alam,-Dai Kondang Buya Zulkifli Muhammad Ali yang sering disebut Ustazd Akhir Zaman akan melakukan sejumlah safari dakwah dikota Pagar Alam Sumatera Selatan. 


Beliau terkenal dengan Topik Dakwahnya yang Keras dan menukik dan selalu berhubungan dengan Kajian Akhir Zaman, yang tentu menjadi ciri khas yang berbeda. 


Safari dakwah Buya Zulkifli Muhammad Ali (UZMA) di jadwalkan Pada hari Jum,at tanggal 18 Oktober 2024 mulai Pukul 09.00 Wib pagi yang berpusat di Ponpes Darul Qutub El Gontori Kota Pagar Alam, dilanjutkan di Masjid Assadul Muhajirin Simpang Empat Perumnas Nendagung dan berakhir Ba,da Isya di Masjid AnNur dusun Suka Cinta Kecamatan Dempo Selatan. 


Dijelaskan oleh Ustadz Muhaimin Ahmad Zaini SPdi Msi selaku tuan Rumah Safari dakwah, 


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka syiar keagamaan peduli Palestina serta pentingnya syiar tentang semakin dekatnya Akhir zaman


"Kita patut bersyukur, beliau mau datang ke Pagar Alam, mari kita sama-sama mengambil ilmu dan hikmah dari apa yang beliau sampaikan,"


Terkait rute dakwah, sudah kita jadwalkan dan insha Allah akan dilakukan pengawalan dan di dampingi oleh pihak panitia."ungkapnya.


(Redaktur FS)

Iklan