Iklan

Iklan

,

Iklan

Jembatan Penghubung Alun Dua Terkatung-Katung, Hepy Efsi Siap Membangun

Rabu, Oktober 02, 2024, 2.10.24 WIB Last Updated 2024-10-02T02:34:42Z


Pagar Alam,-Bertemu dengan ratusan Warga Alun Dua,pasangan Hepy-Efsi berjanji akan kembangkan potensi wisata dan perbaiki pembangunan jembatan yang tertunda. 


Kampanye dialogis yang di bangun oleh pasangan Hepy-Efsi di Alun Dua ini, tidak hanya sebagai ajang silahturahmi namun lebih mengarah kepada penyampaian visi dan misi. 


Paslon Hepy-Efsi, dalam programnya akan mengubah dan menata sejumlah aset negara yang terbengkalai sebelumnya untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya. 


Diantaranya potensi wisata tebat gheban dan juga Infrastruktur Jembatan penghubung lingkar Barat  yang berlokasi di Wilayah Alun Dua Kota Pagaralam. 


Sempat dirasakan warga sebelumnya, jalan tersebut begitu ramai dilalui oleh pengendara, sebagai Jalur alternatif antara wilayah Dusun Aceh hingga wilayah Keban Agung simpang mannak. 


Kedatangan pasangan Hepy-Efsi kali ini, seolah membawah angin Segar bagi warga setempat, karena dengan program dan janjinya akan memperbaiki jembatan tersebut jika mana mereka diberikan amanah oleh rakyat Pagaralam untuk memimpin kota Pagaralam 5 Tahun kedepan. 


Pernyataan yang tidak main-main dihadapan warga membuat suasana semakin hangat dan semakin akrab. 


"Janji Nunggu Kate betaro" yang sering di ucapkan paslon Hepy-Efsi dalam pegelaran acara silahturahmi kemasyarakat tentunya merupakan sebuah janji dalam misi visi mereka dalam mengembangkan dan memperbaiki kota Pagaralam kedepan. 


Efsi komar dalam pidatonya menyebutkan, Target utama dalam program mereka di Wilayah Alun Dua Adalah Kembali melakukan pemugaran dan perbaikan Jembatan Tebat Gheban Alun Dua, 


Banyak effek yang merugikan warga atas mangkrak dan terbengkalainya pembangunan jembatan tersebut, 


"Semoga cita-cita kita untuk membangun kota Pagaralam lebih maju bisa tercapai,kita tetap kompak dan bersatu" Ungkapnya


Tidak hanya Efsi Komar, Semangat Membara juga muncul dari  Calon Walikota Hepy Safriani, 

selama dirinya belusukan keliling menemui warga banyak hal yang ditemukan, 


Malam hari ini, hepy Safriani mendengarkan sendiri apa yang menjadi keluhan warga setempat, mereka sangat menginginkan Jembatan Alun Dua Kembali di perbaiki.


Hepy pun mengajak masyarakat untuk mewujudkan keinginan tersebut, 


"Untuk Membangun Sebuah proyek besar, tentu kita harus mempunyai  Persediaan Anggaran yang besar pula, dan itu sudah tertanam didalam pemikiran kami,bagaimana kita bisa melakukannya tentu harus ada usaha keras, kalau hanya mengandalkan APBD kota Pagaralam tentu jauh Panggang dari Api, 


Kita harus berusaha sekuat tenaga dengan relasi yang kita punya pembangunan jembatan Alun Dua bisa kita bangun secara sempurna, dan kebijakan itu tentu berasal dari pemimpin daerah, mari nanti ditanggal 27 November kita satukan tekad coblos Paslon No 1 Berjilbab Abang, sebagai usaha pertama kita untuk mewujudkan keinginan kita bersama."tuturnya

Iklan