Iklan

Iklan

,

Iklan

Ludi-Bertha Nomor Urut 3, Sosok Pemimpin Sederhana Merakyat

Kamis, Oktober 03, 2024, 3.10.24 WIB Last Updated 2024-10-03T03:24:10Z


PAGARALAM,- Calon Walikota dan Wakilwalikota Pagaralam Nomor Urut 3 LUBER Ludi-Bertha disebut sebagai sosok pemimpin sederhana, merakyat, mau mendengarkan keluhan dan sangat peduli terhadap masyarakat.


Kepedulian ini membuat Paslon LUBER Ludi-Bertha dinilai sebagai sosok figur yang kompeten untuk menjadikan kota Pagaralam SeRAMe (Sejuk, Ramah, Amanah, Merakyat) nantinya.


Ungkapan itu kerap disampaikan langsung oleh masyarakat saat Paslon LUBER Ludi-Bertha melakukan kampanye serta blusukan, dan berdialog dengan masyarakat.


Salah seorang warga Fahmi (45) Kampung Kemuning Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, Senin (30/9/2024), mengatakan Paslon LUBER Ludi-Bertha disukai masyarakat, sosoknya sederhana dan Merakyat.


Hal ini dapat kita saksikan bersama,kunjungan silaturrahmi Calon Walikota dan Wakilalikota Pagaralam Nomor Urut 3, Ludi Oliansyah dan Hj Bertha melakukan kampanye dialogis di Kampung Kemuning Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, Senin (30/9/2024) malam.


Pantauan dilapangan ratusan masyarakat nampak meLUBER memenuhi setiap sudut kampung, serta bangsal yang dijadikan lokasi Pasangan LUBER (Ludi Oliansyah - Bertha) untuk menyampaikan paparan visi misi, yang menjadi rencana kerja mereka,bila nanti terpilih sebagai pemimpin Kota Pagaralam.


Dengan penuh khidmat warga pun secara seksama, turut mendengarkan apa saja program kerja yang sangat menyentuh akan kebutuhan masyarakat. 


Pun dikesempatan ini,berbagai keresehan yang dialami masyarakat disini, menjadi atensi pasangan LUBER untuk mendapatkan perhatian lebih, agar kedepan bisa diberikan solusi secara kongkrit.


Salahsatu urgensi permasalahan yang dihadapi warga disini, yang notabane sebagian besar adalah pedagang ialah penanganan saluran drainase, kerapkali bila hujan menyebabkan kawasan ini langganan banjir, Selain itu, penataan pasar yang representatif menjadi buah pemikiran LUBER.


"Inshaa allah, bila nanti kita berdua (LUBER, red) diberikan mandat oleh masyarakat, untuk memimpin Kota Pagaralam masalah banjir dan penataan pasar, bisa kita kerjakan secara baik," kata Ludi Oliansyah.


****

Iklan