Iklan

Iklan

,

Iklan

Mendekati Hari Pencoblosan Gelombang Massa Semakin Tak Terbendung

Kamis, Oktober 17, 2024, 17.10.24 WIB Last Updated 2024-10-17T00:49:20Z


Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Hepy -Efsi  Siap di Gadang Jadi Pemenang. 


Fakta dilapangan menunjukan, disejumlah tempat saat berlangsungnya Kampanye Dialogis, Gelombang Warga selalu ramai dan terus mengalami peningkatan yang signifikan. 


Bersama Hepy -Efsi, Masyarakat Swakarya bertempat di kediaman Pentolan Politik Pandri Tohari Masyarakat menginginkan Hepy-Efsi lah yang  bisa memimpin kota Pagaralam kedepan. 


Tidak hanya menginginkan karakter seorang pemimpin yang merakyat, sejumlah Persoalan yang ada di kota Pagaralam segera Teratasi.


Menepis sejumlah isu politik dan tuduhan miring akan pasangan Hepy-Efsi,dimana sering dituduhkan Hepy-Efsi Bukan Orang Pribumi Pagaralam,mengaitkan identitas kesukuan, bahkan ada juga menyeret pengaruh kekuasaan dari pihak tertentu. 


Dengan gayanya yang  natural dan menebar senyum setiap dalam pertemuan, Hepy-Efsi yang di orbitkan oleh Politikus Kaliber Nasional Dr. H Joncik Muhammad diharapkan mampu membawah perubahan dan kemajuan di bumi Besemah kota Pagaralam. 


Hepy Safriani di dampingi Efsi optimis, dan terus berpikir positif bagaimana mengupayakan perubahan, agar Pagaralam menjadi lebih baik lagi kedepan. 


Selaku calon  Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam 2025-2030, Hepy-Efsi siap menampung aspirasi tersebut dan akan mewujudkannya. 


Masalah pelayanan kesehatan akan kita maksimalkan, ekonomi kerakyatan,pendidikan, pariwisata juga akan upayakan sebaik mungkin. 


"Jika nanti Hepy-Efsi terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota, bukanlah hal yang sulit untuk mewujudkan  dan mengatasi keinginan kita itu semua." jelasnya


Di akhir kegiatan Kampanye dialogis yang berlangsung di Swakarya, teriakan masyarakat serentak, Hepy-Efsi Menang, Hepy-Efsi Menang, Hepy-Efsi menang,Terus di Gaungkan. 


(Alian)

Iklan