Iklan

Iklan

,

Iklan

Syukuran Firmansyah SSos Anggota DPRD Kota Pagar Alam Terpilih Di Warnai Kemeriahan Bersama Hepy-Efsi

Minggu, Oktober 13, 2024, 13.10.24 WIB Last Updated 2024-10-13T06:50:27Z


Pagaralam, Acara Syukuran yang bertempat di Jalur Dua Cughup Jaghe Pematang Bange kota Pagaralam di Kediaman Anggota DPRD terpilih Firmansyah Dari Parpol PKS berlangsung meriah. 

Bagaimana tidak, halaman maupun ruangan tenda tempat duduk yang sudah disiapkan panitia, dipadati para tamu undangan yang hadir. 


Tidak hanya warga setempat,sanak keluarga dari firmansyah dan ibu Nurliana pun ikut merasakan kebahagiaan dalam kegiatan syukuran tersebut. 


Firmansyah dalam sambutannya menuturkan Terima kasih kepada sanak keluarga dan para tamu undangan yang hadir.


"Mudah-mudahan langkah ayunan kaki bapak ibu semuanya bisa dibalas pahala oleh Allah SWT, kepada Segenap Panitia yang telah bersusah payah kami ucapkan terimakasih kasih, 


"Tujuan kami ada dua maksud dan tujuan kami, pertama syukuran saya di bisa dipercaya kembali oleh  adek sanak segenap masyarakat  Pagaralam Utara, dan yang kedua bersyukur atas telah di wisudanya Ananda Vina Ramananda Dwi Putri ST.Par dari Politeknik Bandung."jelasnya


Saya Anggota DPRD Pagaralam Dari Parpol PKS, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Calon Walikota Bunda Hepy Safriani dan Bapak Efsi Komar. 



Kami dari Partai PKS secara resmi dalam hal ini mengumumkan, secara jelas Bahwa partai PKS mengusung Pasangan Calon Nomor urut satu yakni  Pasangan Hepy-Efsi." 


Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada semuanya, atas waktunya bisa menghadiri undangan kami, nanti diakhir acara kami mengajak semuanya santap siang bersama."imbuhnya


Terlihat berbagai kolega dan teman  Firmansyah yakni Anggota sesama DPRD Kota Pagaralam terpilih, Al fatih Pagarbesi, Ilham Musaini, Ruliansyah, Halifan Matsohan, Etal Fargas, Dedi Stanza, juga ikut hadir dalam syukuran tersebut serta beberapa tamu istimewa lainya. 


Selaku perwakilan dari dari para tamu undangan, Dr H Joncik Muhammad SSi SH MH MM merasa bahagia atas undangan ahli rumah Firmansyah sekeluarga, 


Dalam kegiatan ini kami lihat bapak Firmansyah bukan hanya sekedar syukuran biasa, beliau juga telah mengamalkan perintah Allah SWT. 


" Kami sangat senang dalam acara ini, beliau adinda Firmansyah telah bersyukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan, yakni kembali terpilih nya sebagai Anggota DPRD kota Pagar Alam,


Barang siapa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan maka akan ditambah nikmat tersebut, tetapi jika kita Khufur maka akan dia Azab Allah dengan balasan yang sangat pedih" ungkap Joncik. 


Sementara Calon Walikota Pagaralam, Hepy Safriani SKm MKes didampingi Wakilnya Efsi Komar SE, dalam pidatonya mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan oleh pihak Ahli rumah, 


"Kami mohon pamit kepada adeng sanak dusun sekalian untuk Maju, untuk di pilkada 27 November mendatang mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan Hepy-Efsi."jelasnya.

(Alian) 

Iklan