Iklan

Iklan

,

Iklan

Warga Karang Dalo Harapkan Air Bersih Mesti Di Prioritaskan

Rabu, Oktober 02, 2024, 2.10.24 WIB Last Updated 2024-10-02T06:47:23Z

Faktasidik.com,-Saat Kampanye Dialogis bersama Hepy -Efsi, Masyarakat Karang Dalo menginginkan Persoalan Air Bersih Di wilayahnya Segera Teratasi.


Persoalan Air bersih seolah menjadi mimpi buruk bagi mereka, pasalnya setiap Memasuki musim Panas, persediaan Air di daerah sini semakin menipis. 


Menanggapi keluhan tersebut, Efsi Komar selaku calon Wakil Walikota Pagaralam 2025-2030, siap menampung aspirasi tersebut dan akan mewujudkannya. 


Efsi Komar menyebutkan,sebagai bahan pertimbangan progam tersebut mampu di wujudkan, partai pengusung Hepy-Efsi termasuk dalam barisan partai pengusung Presiden Terpilih Prabowo Subianto. 


"Jika nanti Hepy-Efsi terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota, tentu untuk mewujudkan keinginan dan mengatasi permasalahan air bersih serta kendala irigasi yang dialami warga Karangdalo Sukajadi Pagaralam, bukanlah hal yang sulit untuk mewujudkan  dan mengatasi keinginan kita itu semua." jelas Efsi


Tidak hanya Berbicara masalah Air Bersih, Hepy Safriani  Selaku Calon Walikota, akan mendorong kota Pagar Alam mempunyai Infrastruktur Kesehatan yang memadai, tidak hanya infrastruktur yang akan benahi namun petugas dan pelayan kesehatan mesti diprioritaskan. 


Pembenahan manajemen, kesejahteraan bagi pelayan kesehatan juga mesti kita perhatikan serta insetif mereka harus dipikirkan." Ungkapnya


Didampingi mentor-mentor politik Pagaralam, seperti Dedi Standza, Sakuni, Armansyah, Ruliansyah (Rullet) , Halifan Matsohan, Jon Iskan dan juga Tim Pemenangan lainnya, Hepy-Efsi percaya kemenangan sudah berada didepan mata. 


Tidak hanya sampai disitu, Selaku Toko politik berkaliber Nasional, DR H Joncik Muhammad SSi SH MH MM, juga siap membantu program Hepy-Efsi jika mana mereka ditakdirkan memimpin kota Pagar Alam. 


Dirinya akan mengajak semua koleganya memanfaatkan  seluruh jaringan baik di pusat maupun di daerah untuk bergerak bersama-sama, bagaimana caranya membangun kota Pagar Alam lebih baik lagi kedepan. 


Sebagai Alumnus UGM dalam skripsi studi awalnya membahas masalah Air, maka dengan konsentrasi ilmu yang dirinya miliki, bagaimana caranya permasalahan Air bersih di Karang Dalo dan Sukajadi bisa teratasi."tegasnya.

(Alian) 

Iklan